22
Agu
09

LANGKAH-LANGKAH KECIL SEORANG SAHABAT YANG PERDULI DENGAN LINGKUNGANNYA….

Percakapan ini terjadi hari Senin tanggal 16 Maret 2009 jam 16.00 Wita …

X : hell o ….

Y : sialan loooo…

X : hell o juga deh…..

Y : hehehe…

Y : lagi seneng nih….

X : oya?

Y : iya….aku pikir selama ini aku terlalu terkungkung dalam rutinitas…jadi seorang ibu dan kerja…..

Y : selama ini aku pikir menjadi seorang ibu adalah segala-galanya…..

Y : aku menemukan satu solusi, sebenernya solusi ini hanya untuk pribadi aja…bukan untuk semuanya…

Y : hehehe…kayak dapat undian 1 milyar aja nih….

X : maksudnya?

Y : gini, aku ini kan sayang banget sebenernya sama bumi ini….*cieee bahasanya ..hehe

X :  trus…

Y : nah, temen temen dikantorku selama ini sering ngadain kegiatan-kegiatan sosial …tapi aku nggak ngeh…nah aku denger mereka (komunitas bike to work) akan ngadain satu kegiatan…mereka akan membersihkan pohon-pohon yang ditempelin famlet, brosur, spanduk ..dll

Y : sampe dirumah aku bicarain sama suami…..eh, dia ngijinin aku ikut kegiatan kayak gitu…wahh..aku seneng banget. Trus aku bilang sama temen2 di kantor kalo aku kemungkinan besar akan ikut dalam kegiatan itu.

X : bagus itu…

Y : makanya aku seneng banget….sekarang jadi lebih bersemangat. Melakukan sesuatu yang sederhana tapi memiliki manfaat yang besar…dan aku akan mulai dari diriku sendiri … 

X : Wah…kalo gitu aku dukung 1000 % hehehe….

Y : Aku selama ini sebenernya udah berusaha melakukan satu kegiatan nyata … mengurangi pemakaian benda-benda yang berbahan dasar plastik….aku pengen ngajak temen-temen untuk melakukan itu juga ..

X : cool….

Y : nanti aku kabari kalo kegiatan pembersihan pohon itu udah terlaksana ya…

X : iya…aku tunggu kabarnya..


0 Responses to “LANGKAH-LANGKAH KECIL SEORANG SAHABAT YANG PERDULI DENGAN LINGKUNGANNYA….”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: