22
Agu
09

Kenangan bersama Boyke B.S. Napitupulu, S.H.

Tadi pagi jam 8.30 Wita, seorang sahabat dan rekan kerja telah berangkat meninggalkan Sumba Timur menuju Jakarta dan secepatnya akan menuju tempat tugasnya yang baru di daerah Tubei-Propinsi Bengkulu.

Saya hanya mengenalnya selama dua tahun, waktu yang singkat tetapi sangat berarti. Dalam kesehariannya, Dia adalah seorang yang sederhana, baik hati, punya selera humor yang bagus dan idealis dalam melakukan pekerjaannya. Seorang pemuda yang serius menjalankan profesinya…

Adalah suatu kehormatan pernah mengenal seseorang seperti Bang Boyke. Kami bekerja bersama, berjuang bersama, mengalami suka duka yang sangat bermanfaat, yakinlah apa yang selama ini sudah Abang lakukan sangat berharga bagi bangsa ini.

Namun semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya, ada pertemuan ada juga perpisahan. Semua kenangan-kenangan indah akan tersimpan dalam folder khusus di hati kami – Keluarga Besar Pengadilan Negeri Waingapu-

Selamat jalan Bang…..sampai jumpa di persimpangan berikutnya.

Waingapu, 21 Maret 2009


2 Responses to “Kenangan bersama Boyke B.S. Napitupulu, S.H.”


  1. 1 boy
    April 19, 2010 pukul 1:07 pm

    wah jadi terharu nih gue bacanya, gak sengaja tau ada nama gw di blognya bli ketut yang punya blog ini gara2 narsis ngetik nama sendiri di searchnya google…thanks bro, selamat bertugas juga di tempat yang baru (emang dari waingapu mesti elo yang dapet, bukan gw atau trisna hehehe), dan kalo ada blog waingapu-pn gw mau tulis juga : it’s been an honor to know a judge name ketut, gw banyak belajar dari dia, teman diskusi yang tangguh, sangat melek teknologi dan banyak berperan membebaskan gw dari kegelapan dunia maya, juara tenis pulak (hehehe), dan kalo gue bisa berpesan sama bos-bos besar dan calon bos-bos besar di medan merdeka sana, hey guys, this is someone to watch!
    salam buat keluarga bli, sampe ketemu di simpang berikut, GBU.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: